Selasa, 15 November 2011

Mimpi menjadi Seorang Dokter

sejak kecil saya sudah memikirkan tentang masa depan, Ayah, Ibu selalu mendukungnya. Pikiran masa depan saya adalah menjadi seorang Dokter yang baik hati. Memang itu tidak gampang, butuh perjuangan,usaha  yang keras, Niatnya harus dari hati. Tapi... dibenak saya, pasti suatu saat akan terwujud, saya selalu optimis dan terus berusaha optimis.Di suatu waktu, secara tidak sengaja saya mendengar obrolan kedua orang tua saya akan cita - cita saya itu. mereka sangat berharap saya bisa menjadi seorang dokter. Walapun dengan pengorbanan materi yang tidak sedikit, mereka sudah menyiapkan akan hal itu. Mendengar pembicaraan mereka yang sebegitu inginnya mempunyai putri seorang dokter. saya bertekad, apapun yang terjadi dan bagaimanapun besar rintangannya, saya pastikan tetap berjuang memujudkan impian saya dan kedua orang tua.

 Motto saya adalah " I can.... Absolutely can... Must be able"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar